Sabtu, 09 Februari 2013

RELA :)

 ketika suatu kepercayaan yang telah ku tanam namun kau hapus dan kau hilangkan. maka kepercayaan itu susah dan bahkan tak akan bisa kau taman kembali atau kau minta kembali dariku.
suatu kenanang manis yang pernah kita lakukan dan jalani selama ini kau tiba tiba pergi dan menghilang. kau buat semuanya musnah bagai di telan bumi. dan kau yang memulai semua ini dengan manis tapi kau mengakhirinya juga dengan kepahitan yang tak semudah itu dapat kuterima.

gw cewek dan dia juga cewek. gw ngerti rasanya jadi cewek. dan gw juga ngerti banget gimana rasanya jika orang yang kita sayang menyukai cewek lain. itu kenyataan yang pahit dan sangat tak menyenangkan.
namun bagaimana pun juga itu pilihan. kita akan berada di antara 2 hal yang menyakitkan atau kita akan berada di 1 hal yang menyakitkan?
jika gw tetep bertahan maka gw adalah wanita bodoh, egois, keras kepala. tapi jika gw relakan untuk wanita lain gw bakalan sakit hati dan itu susah untuk mengembalikannya.
tapi gw percaya ketika ada orang yang bilang "orang baik akan bertemu juga dengan orang baik" karena dalam alquran juga telah di jelaskan sedemikian rupa.
jika memang dia bukan untuk saya maka dia bukanlah orang yang baik.
"baik dimata manusia belum tentu baik dimata Tuhan"
maka dari itu gw harus rela jika memang dia untuk orang lain yang kebaikannya sepadan dengannya. karena suatu saat nanti gw bakalan dapet yang lebih baik dari yang terbaik saat ini menurut gw. karena gw tau bahwa Tuhan nggak pernah tidur.
gw harus tetep bisa menatap masa depan gw, dan melupakan yang harus gw lupakan, gw harus meRELAkan yang harus gw RELA kan.... karena RELA bukan berarti kalah dan juga tamat, tapi itu awal dari perjalanan . SEMANGAT !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar