Rabu, 01 Mei 2013

hanya ceritaku

ketika semuanya berawal dengan senyuman dan tawa. apakah akan berakir dengan senyum dan tawa juga?
ketika semuanya berawal dengan kesedihan dan keusahan apakah akan berarkir juga seperti itu?
                   ku awali dulu dengan tawa dan senyum namun berakhir dengan rasa yang sangat menyakitkan , berakhir dengan tangisan bahkan berakhir juga tanpa ucapan "selamat tinggal"
                   kini kumulai tanpa ada rasa senang dan sedih namun berakhir juga dengan sebuah tangisan dan kesakitan bahkan lebih terasa bahagia ketika sudah berakhir....

lalu apa yang harus aku perbuat agar berakhir dengan bahagia senyuman dan tawa kemenangan? 

hanya dengan cara inilah aku bisa melakukannya. dengan pengalaman itu aku mulai tahu bahwa kebahagiaan itu akan terjadi dan akan aku dapat jika aku menerima kepahitan yang terjadi sekarang aku menerima apapun yang seharusnya ada. karena tak akan ada orang yang sempurna di muka bumi ini,. tak akan ada kejadian yang indah jika kejelekan tak terjadi. tak akan ada rasa sabar jika tak ada ujian dalam hidup. 
semuanya akan indah jika aku bisa berbuat indah untuk org lain semuanya akan sempurna jika aku tak pernah memandang rendah bahkan mengucilkan orang lain. 
diriku akan terlihat indah ataupun buruk ketika aku mengaca di depan orang lain dengan tindakan dan sifatku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar