Rabu, 05 September 2012

pHp (pemberi harapan palsu)

ini gw mau sedikit cerita tentang hal yang menyakitkan dan menjengkelkan yaitu "PHP"

emmmm.... awalnya kita seneng nih dapat gebetan "yuhuuu" tapi endingnya itu yang bikin kita jadi frustasi
yap... PHP pemberi harapan palsu. biasanya banyak yang bilang kalo PHP itu perlakuan yang tidak menyenangkan.  pertama kita akan di buat melambung tinggi dan setelah sampe di atas kita akan di jatuhkan tanpa menggunakan parasut sehingga terasa begitu menyakitkan dan terluka . biasanya orang itu hanya memberikan kita harapan-harapan kosong yang nggak ada titik akhirnya sampe kita sendiri sadar , orang yang seperti itu menurut gw harus di basmi ajah!
gw juga pernah ngarasain yang namanya PHP, dapet harapan yang nggak ada ujungnya, dapet janji yang nggak pernah di tepati dan nggak pernah kebukti sama sekali, dan dia banyak bilang kalo dia sayang sama gw. setelah gw udah terperangkap dalam jebakannya dan membuat gw terbang ke langit diapun menjatuhkan gw dari atas langgit tanpa ada beban dan rasa kasihan sedikitpun, gw pikir orang seperti itu udah mati kali ya hatinya ?
tapi ternyata setelah gw di jatuhin gw di bantu buat berdiri lagi dan hal itu yang membuat gw tetep ngerasa sayang sama dia walaupun dia udah bikin gw terluka, setelah beberapa waktu dia bikin gw melayang lagi dan disaat itulah gw nungguin dy buat mendaratkan gw dihatinya, namun yang terjadi, hati dia melandas ke cewek lain... ini membuat gw semakin terluka dan sangan gondok,
beberapa bulan kemudian dia putus dari ceweknya dan dia ngabarin gw. gw juga bingung entah apa yang ada di dalam pikirannya, karena di saat itu yang namanya cinta sudah membutakan hati dan mata gw akhirnya gw kembali mendapatkan hal dan perlakuan yang sama yaitu "PHP". dalam hal seperti ini sudah 2 kali terjadi entah gw yang begok atau gw yang tolol, gw nggak ngerti . saat itu hati gw bener bener hancur, apalagi kata kata terakhirnya ketika dia main ke rumah gw sambil ngasih gw sesuatu, dia bilang kalo dia bakalan nungguin gw, dia bilang kalo dia sayang sama gw, dan dia bilang kalo kita menjalankan hal serius sekarang belum saatnya katanya karena usia dia 2 tahun diatas gw dan dia bilang kalo dia bakalan nungguin aku buat lulus sekolah dulu (dalam hati gw bilang rafi yang lebih muda aja bisa mengertikan pasangannya, dan kalaupun cowoknya yang lebih tua itu juga tak masalah toh banyak. dan pikiran gw yang paling bener-bener gw pikirin adalah lu mau pacaran  sama gw atau mikir lain sih ? toh gw juga masih muda. gw juga belum tentu mau untuk berhubungan serius dengan lu kan? )
tapi kenytaannya setelah 1 bulan hal itu berlalu dia puny cewek yang seumuran dengan dia dan setelah gw dapet info ternyata mereka berniat serius......... hati gw semakin kacau gw mikir " kenapa dulu lu bikin gw sampe gila sama lu kalo akhirnya lu cuma giniin gw, kenapa gw sama lu di pertemuin dan bertemn dekat yang pada akhirnya lu cuma kasih gw HARAPAN KOSONG! kenapa lu tega sama gw? padahal gw juga nggak pernah buat lu terluka apalagi punya niat jahat sama lu !
gw suka sama dia selama 2 tahun dan selama itu juga gw nggak pernah bisa ngilangin dia dari pikiran gw, apalagi sms sms dia yang selalu bikin semangat gw tiap pagi, kata kata dia yang dewasa, karismatik dia cara pandang dia terhadap wanita apalagi ibunya, cara bicara dia yang asik pokoknya banyak hal yang nggak bisa gw lupain.
yah walaupun di bilang gw udah bisa move on tapi dia adalah orang pertama yang mengenalkan gw dengan yang namanya sakit hati.
tapi gw yakin bahwa suatu saat dia akan mendapatkan balasan ini walau bukan gw yang membalas tapi pasti dia akan mendapatkannya :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar