Jumat, 04 April 2014

nih 6 film komedi tailand yang udah gw lihat

yuhuuu yang asli suka film thailand dan apalagi ngelihat yang main bening bening gimana gitu. yuks merapat. hihi ini beberapa rekomendasi buat yang mau nonton film komedi thailand. ini beberapa film yang udah gw tonton. asli film film ini bikin ngakak deh. pemainnya juga oke oke. di jamin nggak bakalan kecewa. ;)

1.FRIENDSHIP (2008)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiUOWAzRQajn8F0TtYyAH2y1VyBF2GYqJREh8Pteo6TdteKS66qordzABA0N_b5esmZf3sYYrzZ_xgChGAGajTunGa5CSRSLkJoAraW2edqTSOTRj00nQaVgM2lwg-GmxMLys8N-SvKPI0/s1600/Friendship-thai-movie.jpg
nah ini film sad juga. ini tentang remaja yang bersahabat. kalo pecinta film thailand tau deh siapa pemainnya. Singha menerima telpon dari Jack, seorang teman dari sekolahnya. Jack mengadakan sebuah reuni sekolah di mana Sigha bertemu kembali dengan teman-temannya kembali, termasuk Song (pemilik toko kelontong), Kanda (istri Song, seorang wanita gemuk yang berpikir dia begitu sengit), Jud Duang (seorang aktor terkenal)Pong (seorang DJ yang suka menceritakan kisah-kisah horor), dan Jack (pria keren dan artistik yang bekerja sebagai stylist untuk sebuah majalah papan atas). Ketika seluruh kelompok ini bertemu lagi, Singha teringat kembali memori - memori menyenangkan semasa sekolahnya dulu. Percakapan seru berlangsung selama reuni tersebut, sampai kemudian Signha mulai bercerita tentang kisah cinta pertamanya, Mituna, seorang siswi baru yang ditransfer beberapa tahun lalu silam.

2. CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE (2010)
 
film ini film thailand pertama yang gw lihat. sumpah sekalinya lihat langsung deh jatuh hati sama film komedinya apalagi pemainnya siapa sih yang nggak melting liatnya,. hehee... film ini bercerita tentang seorang siswi bernama Nam yang berpenampilan biasa saja yang naksir kakak kelas, Shone. Biar kata Nam seorang gadis yang biasa, tapi Nam adalah siswi yang berprestasi disekolahnya. Nam berusaha mengubah penampilannya demi menarik perhatian Shone. Masalah jadi rumit saat sahabat Shone menyukai Nam. Ketika Shone lulus, Nam menyatakan cinta pada Shone. Antara mau ketawa dan sedih pas adegan ini. Lucu lah pokoknya. Film ini pernah diputar di TV beberapa kali.sekarang youtube udah ada nihh.. 

3. SUCKSEED (2011)
 
 film ini juga bisa buat mengocok perut kalian yang lagi nggak mood nih. hihi  
 Film yang dibintangi oleh Jirayu La-ongmanee, Patchara Jirathiwat dan Thawat Pornrattanaprasert ini menceritakan tentang Ped (diperankan oleh Jirayu). Dia bersahabat dengan Koong (diperankan oleh Patchara) sejak masih kecil. Koong ini punya saudara kembar yang bernama Kay. Koong dan Kay sangat populer di kalangan gadis-gadis SMA karena mereka mahir bermain gitar.
Suatu hari Koong mengajak Ped untuk membentuk sebuah band rock. Teman mereka yang bernama Ex (diperankan oleh Thawat) pun diajak.
Keadaan mereka berubah drastis dengan datangnya seorang gadis murid pindahan dari sekolah lain yang bernama Ern (diperankan oleh Nattasha Nauljam). Ternyata Ern tidak lain adalah teman masa kecil Ped di SD yang dulu diam-diam disukai Ped. Karena sangat mahir memainkan senar gitar Ern diajak juga untuk bergabung, dia pun bersedia bergabung ke band mereka yang dinamakan SuckSeed itu.
Kehadiran Ern ini membawa warna baru ke dalam musik mereka agar bisa lebih diterima para murid SMA. Namun Ern juga membawa dinamika hubungan antara Ped, Koong dan Ern sendiri. Ped sebenarnya ingin menyatakan rasa sukanya pada Ern yang dulu belum sempat diutarakannya, Tapi masalahnya ternyata Koong juga menyukai Ern. Hubungan cinta segitiga ini membuat Ped bimbang.
4. ATM (2012) 
 film yang ini asli bikin ngakak walau sebenernya konyol alur ceritanya tapi film yang astu ini bakalan bisa deh merebut waktu kalian buat ketawa ketawa. 
berawal dari sebuah Bank bernama JNBC, di mana di dalam Bank tersebut berlaku satu aturan yang sangat tradisional yaitu dilarang berpacaran sesama pegawai. Jika terjadi, maka salah satu dari pasangan tersebut harus mengundurkan diri.ternyata karyawan yang bernama Suer diam-diam berpacaran dengan Jib yang mana si Jib ini atasannya. Jib gelisah diam-diam berhubungan dengan Suer. Suer pun memutuskan untuk mengajak Jib menikah. Tapi Jib menolak karena dirinya harus berhenti dari posisi pekerjaannya, sementara Suer juga tidak mau berhenti dari pekerjaannya. Tiba-tiba ada masalah disalah satu cabang ATM JNBC. Nggak tahu kenapa salah satu cabang ATM JNBC dapat mengeluarkan uang doble. Jib dan Suer berencana, jika salah satu dari mereka berhasil menuntaskan masalah ATM itu, maka yang kalah harus berhenti bekerja. Saya suka film ini karena difilm ini mereka memang berpacaran tapi lebih mirip musuhan dan saingan.

5.FIRST KISS (2012) 
 
menjalin hubungan dengan usia yang terpaut jauh. Sa (25 tahun) wanita yang bekerja diperusahaan. Ohm tiba-tiba muncul dikehidupan Sa setelah dirinya pernah menyukai Ohm sejak masa sekolah. Mereka pun menjalin hubungan. Tapi ada hal yang merusak keindahan hidup Sa. Tak disangka sebuah kejadian konyol di bus membuatnya tak sengaja berciuman dengan Bass, sosok cowok SMA. Sa menjerit tak rela memberikan ciuman pertamannya kepada seorang anak dibawah usianya. Singkat cerita Ohm membuka mata Sa bahwa Ohm akan menikah dengan Pam. Sa patah hati. Bass menghiburnya. Sejak itu benih cinta tumbuh diantara mereka. Tapi kedua sahabat Sa menasehatinya bahwa Bass bukanlah kekasih yang setia, terlalu muda, intinya lebih setuju bersandig dengan cinta lamanya, Ohm. Diketahui bahwa Ohm menikahi Pam hanya karena anak yang dikandung Pam tidak memiliki ayah. Tapi semua terkuak ketika Sa tahu bahwa Pam adalah istri simpanan ayah Bass.
 6.MY TRUE FRIEND (2012)
 
film yang ini bener bener keren. salut deh bisa di acungi jempol . bercerita tentang sahabat banget. kalian yang ngerasa punya sahabat nonton deh film ini. terharu, ngakak, pokoknya campur campur dan oke bangetlah. SONG (Natcha Jantharapan), yang berasal dari Bangkok, pindah untuk tinggal bersama saudara perempuannya di Chiengmai. Dia pendiam dan tertutup. Dia tidak memiliki teman dan selalu diganggu oleh orang lain. Di sekolah barunya, SONG bertemu GUN (Mario Maurer), pemimpin geng “SPERMA”. Mereka dianggap semacam gangster. SONG diperingatkan untuk menjauh dari mereka. Namun ketika SONG punya masalah, GUN dan gangnya selalu tulus membantunya. SONG pun terkesan oleh persahabatan mereka. Akhirnya SONG memutuskan untuk bergabung dalam geng SPERMA. Dunia-Nya telah berubah. Meskipun ia menyadari bahwa akan banyak masalah yang datang ke dalam hidupnya, tetapi itulah yang membuat persahabatan mereka lebih erat dan membuatnya tahu arti sebenarnya dari “teman sejati”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar