Senin, 25 November 2013

first love

baru ngeliat dia di jalan aja rasanya seneng apalagi bisa sampe nyapa dan ngobrol bareng .. gini deh rasanya hari ini ketemu first love itu emm banget pokoknya.. rasanya jadi kepengen ngulang hari hari saat bersama dia. pasti indah :) tapi semuanya udh berlalu hal indah saat sama dia ya cuma emm kenangan? ah bukan bukan kenangan tapi itu masalalu ahh sama aja si yaaa... entahlah jadi galau hahasemuanya salah gw .. iya salah gw di saat dia udh bener bener sayang sama gw kenapa gw harus berpaling sama orang yang sama sekali nggak peduliin gw ...cinta ? iya sih. sayang? iya sih. sampe sekarang? iya lah. nyesel? pastilah ..tapi syudahlah semua sudah berlalu mungkin emang gini. hampir 3 tahun lebih nggak bisa move iya ya gini rasanya .. semua juga gw yang mulai jadi kalo nggak happy ending ya derita gw juga kali ya. haha   awal mulanya sih 3taun yang lalu kali yaa emm bukan 3 taun lebih deh .. gw suka sama dia yaa karena dia sweet perhatian dan yang paling penting sih ya dia bisa bikin gw nyaman dan seneng tiap saat. sifat dia yang cuek itu yang makin bikin gw nyaman . setaun kemudian deh baru dia bisa suka juga sama gw kita jadian juga nggak lama sih ya itu salah gw . gw lg deket sama cowok yang tukang php dan gw suka sama dia ahh entahlah .. ehh makin lama gw tetep aja nggak bisa lepas cinta gw sama first love gw. apa karena dia first ya? atau memang karena dia bisa bikin nyaman ? gw sampe udh nyoba buat pacaran 5 kali sama orng yang berbeda juga balinya tetep ke dia terus .. sampai sekarang ? iya sampe sekarang.. tapi gw yakin ini bukan kehendak gw Tuhan punya rencana dengan ini semua .. masalah hati itu nggak bakalan ada yang tau . jadi kalo emang kek gini yang gw rasain yang gw syukurin aja deh :) semuanya tetep ada yang bakalan indah kok nantinya. gw yakin yakin pake banget lah haha semangat !!!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar